Waspada, Modus Penipuan Iklan Loker Atas Nama PT. NHM

HALMAHERA UTARA, MATAHARIPOS.COM- PT. Nusa Halmahera Minerals (NHM) terus berkomitmen menjalankan produktifitas operasional di Tambang Emas Gosowong dengan aman. Selain itu, juga menyediakan layanan informasi untuk menjangkau masyarakat luas melalui kanal-kanal resmi NHM di media sosial dari aktivitas penambangan pada area operasional NHM.

Sehubungan dengan hal itu, dalam beberapa hari terakhir di media-media sosial beredar iklan lowongan pekerjaan (loker) mengatasnamakan NHM oleh para pihak tak bertanggungjawab.

Disinyalir, para oknum itu bertujuan mengambil untung finansial ataupun menyalahgunakan data pribadi pelamar.

Communications Advisor sela PT. NHM, Ramdani Sirait, menegaskan agar setiap masyarakat tetap selalu waspada penipuan iklan loker tersebar di media sosial mengatasnamakan NHM.

“Iklan loker di NHM hanya akan dirilis melalui website resmi dan kanal-kanal resmi media sosial milik perusahaan,” jelas Ramdani Sirait melalui siaran kepada para awak media, Selasa (1/8/2023).

Pihaknya meminta agar semua pihak dapat lebih waspada.

“Kami mengimbau agar masyarakat dapat lebih waspada terkait berita lowongan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi tim rekrutmen melalui e-mail: recruitment.nhm@indotan.co.id,” kata ia. (*)