Bekuk Bandar Narkoba, 9 Anggota Kodim 0426/TB Diganjar Penghargaan

LAMPUNG, MATAHARIPOS.COM- Danrem 043/Gatam, Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, menyerahkan penghargaan kepada sembilan anggota Kodim 0426/TB, Rabu (26/7/2023)

Piagam untuk sembilan anggota Kodim 0426/TB ini ialah 7 orang dari Unit Intel Kodim 0426/TB dan 2 orang Babinsa Koramil 426-04/Banjar Agung.

Penghargaan dari danrem itu merupakan bentuk apresiasi prajurit karena prestasi yang telah mereka lakukan dalam bertugas kedinasannya. Juga penghargaan itu dapat membangkitkan semangat dan menjadi motivasi para prajurit lainnya agar kian kreatif dalam bertugas mengabdi kepada bangsa.

Iwan Ma’ruf Zainudin menjelaskan, penghargaan tersebut sebagai wujud apresiasi kepada prajurit atas prestasi yang telah mereka lakukan.

Menurut danrem, sekecil apapun prestasi harus diberikan penghargaan. Ia berharap dapat menjadi motivasi dan pemacu semangat prajurit  lainnya untuk terus berkreasi dan  selalu memberikan terbaik dalam bertugas, khususnya Unit Intel Kodim 0426/TB dan Babinsa.

“Saya bangga atas kerja nyata Unit Intel dan Babinsa Kodim 0426/TB memberantas para pelaku bandar dan pengedar narkoba. Saya juga berharap kedepannya ini jadi motivasi dan semangat seluruh prajurit Kodim 0426/TB dan para kodim lainnya di jajaran Korem 043/Gatam,“ ujarnya. (rls)