DAERAH  

Seminar Kehebatan Otak Manusia dan Penyakit Mengancam di Kampoeng Planet Tobelo

HALUT, MATAHARIPOS.COM- Kegiatan sosialisasi Medical Sosial Seminar Kehebatan Otak Manusia dan Penyakit yang Mengancam digelar di Kampoeng Planet Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, Rabu (19/7/2023).

Acara dihadiri oleh 5 dokter dari Jakarta sebagai narasumber diantaranya, Prof. Dr. Dr. dr Eka J Wahjoepramono Sp BS, dr. Vera Nevyta Taringan Sp.Rod (K), dr. Ivanmort Ruspanah, Sp.BS, Ns Terry, S.Kep dan Oktavianus Hendra Wijaya, S.Kep.

Bagi masyarakat Halmahera Utara yang ingin mengikuti agar segera datang dan saksikan, pukul 16.30 WIT. Kegiatan tersebut gratis tak dipungut biaya.

Hartoko Tan, pemilik Galaxy Mart Tobelo, mengaku sangat senang lantaran kegiatan semacam ini bisa di Halmahera Utara, khususnya di Kampoeng Planet Tobelo.

“Selaku pemilik Kampoeng Planet dan juga sebagai masyarakat Halmahera utara, tentunya ikut senang. Karena kegiatan seperti ini bisa di Halmahera Utara,” ucapnya.

Ia berharap agar masyarakat Halmahera Utara bisa mengikuti kegiatan tersebut. Karena baginya, kegiatan seperti ini sangat penting diketahui masyarakat luas terutama di Halmahera Utara.

“Tentunya kegiatan ini sangat penting, apalagi pembahasannya menyangkut dengan seminar Kehebatan Otak Manusia dan Penyakit yang mengancam,” tuturnya. (*)