Ini Penjelasan Pemilik Galaxy Mart Tobelo Soal Selisih Harga Barang

matahari
Example 120x600

Halmahera Utara- Pemilik Galaxy Mart Tobelo, Hartoko Tan, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, menjelaskan kepada pelanggan terkait selisih harga barang kerap terjadi.

Hartoko mengatakan, terkait harga barang tertera pada label atau rak tak sesuai dengan harga di kasir merupakan murni lalai manajemen dan karyawan Galaxy Mart.

“Ini murni lalai kami sebagai manajemen dan karyawan Galaxy Mart. Karena ada kenaikan harga tapi kami lupa mengganti label harga barang,” kata Hartoko kepada media ini, Rabu (5/7/2023).

Ia juga menjelaskan, jika terjadi perbedaan harga barang, pihak kasir akan memeriksa. Jika benar ada terjadi kesalahan, selisih harga barang akan dikembalikan ke pelanggan.

Sementara, label harga barang sering tertukar dengan barang lain, menurut Hartoko, ini karena lalai karyawan saat memindahkan barang ke tempat lain. Juga lupa memindahkan label harga barang tersebut.

“Masalah lain ketika anak-anak kecil ikut masuk berbelanja saat jalan tangan mereka sering menyeret label harga barang hingga berpindah tempat. Jadi, mohon pelanggan saat membeli cek harga barang dan tolong lihat nama barang dan ukurannya juga agar tak terjadi salah paham,” tuturnya.

Bukan hanya itu, ia mengatakan, soal tak ada label harga barang di rak barang, mungkin karyawan lupa menaruhnya atau tangan anak-anak kecil usil atau tak sengaja jatuh dan hilang.

“Jika terjadi hal-hal seperti ini, saya, pimpinan Galaxy Mart meminta maaf kepada seluruh pelanggan dan masyarakat Halmahera Utara. Karena lalai dan keterbatasan kami sebagai manusia masih banyak kekurangan,” ucapnya.

Hartoko menegaskan, tak ada maksud atau modus sengaja menipu. Jika terjadi sesuatu silahkan hubungi nomor 081288889356 (admin).

“Kami ada sampai sekarang karena dukungan masyarakat Halmahera Utara. Jadi, jika ada kesalahan, pimpinan, staf, dan karyawan Galaxy Mart memohon maaf sebesar besarnya,” ucap ia.

Adapun informasi dari pemillik Galaxy Mart Tobelo, bahwa kupon undian berhadiah mobil dan sekarang tukar poin adalah ungkapan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Galaxy Mart Tobelo. (*)