Empat Pimpinan TNI Beri Kejutan Polda Lampung

Lampung- Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, Danlanal Lampung Kolonel Laut (p) Mohhamad Zizarudin, Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel  Mar. Bob Osianto, dan Danlanud Pangeran M. Bunyamin Lampung Letkol. Pnb.Yosi Wiyanto, memberikan kejutan nasi tumpeng dan kue Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara kepada Polda Lampung, Senin (3/7/2023).

Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Umar Effendi, bersama jajarannya menyambut kedatangan keempat pimpinan TNI Provinsi Lampung ini.

Kejutan dari TNI Provinsi Lampung kepada Polda Lampung ini merupakan bentuk soliditas dan sinergi yang kian kuat dan tetap terjaga antara TNI dan Polri untuk menjaga NKRI.

Danrem 043/Gatam, Iwan Ma’ruf Zainudin, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara untuk Polda Lampung.

“Garda terdepan NKRI adalah TNI dan Polri. Panglima tertinggi kita ialah Presiden. Hal inilah membedakan kita dengan lainnya. Ketika kita semua kompak, kita akan kuat dan semua permasalahan dapat kita lalui dengan baik,” katanya.

Mewakili Unsur pimpinan TNI Provinsi Lampung, ia berharap melalui HUT ke-77 Bhayangkara, Polri khususnya Polda Lampung tetap Presisi, dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjadi garda terdepan bersama TNI dalam menjaga keutuhan NKRI.

Wakapolda Lampung mewakili Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika, berterima kasih kepada Danrem, Danlanal, Danlanud, dan Danbrigif telah memberikan kejutan HUT ke-77 Bhayangkara.

“Kami mewakili Kapolda dan seluruh personel Polda Lampung berterima kasih atas kejutan ucapan selamat HUT ke-77 hari Bhayangkara. Kami sangat terkejut dan bahagia dengan kedatangan rombongan pimpinan TNI di Polda Lampung,” katanya.

“Inilah bentuk sinergi sebenarnya karena sinergi TNI dan Polri ini sangat penting memelihara kamtibmas dan mendukung semua program pemerintah untuk Indonesia maju,” pungkasnya. (rls)