Danrem 043/Gatam Hadiri Doa Bersama Lintas Agama

Lampung- Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam, Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., menghadiri doa bersama memperingati hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Gedung Serba Guna Presisi Polda Lampung, Jl. Terusan Riyacudu Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (30/6/2023).

Kegiatan ini untuk memohon keselamatan bangsa dan negara. Selain itu, juga memohon kesehatan bagi personel Polri kepada Allah SWT dalam bertugas sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat.

Danrem 043/Gatam, Iwan Ma’ruf Zainudin, mengajak seluruh hadirin senantiasa memanjatkan puja dan puji syukur ke hadirat Tuhan YME.

“Berkat karunia dan rahmat-Nya kita dapat berkumpul hari ini dalam acara doa bersama lintas agama memperingati hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023,” kata ia.

Danrem berharap HUT ke-77 Bhayangkara, Polri khususnya Polda Lampung dapat bertugas dengan baik, Polri untuk negeri. Menghadapi Pemilu 2024, tantangan akan kian banyak.

“Dengan berlatar belakang niat suci, semoga Polri dapat menjalankan dengan baik,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan itu antara lain Kapolda Lampung Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si., Wakapolda Lampung, Kabinda Lampung, dan Danlanal Lampung.

Juga hadir Paspers Brigif 4 Mar BS, perwakilan Lanud PMB, Kapengti Provinsi Lampung, Asintel Kajati Lampung, para ibu Bhayangkari Polda Lampung dan undangan lainnya. (rls)