Supandi: Prabowo Sosok yang Tepat Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi

matahari
Supandi: Prabowo Sosok yang Tepat Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi
Supandi: Prabowo Sosok yang Tepat Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi. Foto Istimewa
Example 120x600

Bekasi – Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Gerindra Supandi, memastikan Ketua Umum Prabowo Subianto akan maju sebagai calon presiden 2024-2029 dari partai Gerindra.

Menurutnya, Menteri Pertahanan (Menhan RI) Prabowo Subianto sosok yang sangat tepat untuk maju sebagai calon Presiden di Pilpres 2024, untuk meneruskan kepemimpinan Pak Jokowi, karena ketegasan, kedisiplinan, seorang militer.

Sehingga Indonesia menjadi negara besar untuk bisa dihargai dan berwibawa dimata dunia,” ujar Supandi kepada awak media saat menghadiri undangan prosesi Wisudawan/wati angkatan ke-13, Sekolah Hijau PAUDA UMMI, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (17/6/2023).

Supandi menegaskan Prabowo sudah didaulatkan atau didukung menjadi capres dari Partai Gerindra sejak 2022, terkait Cawapres, Prabowo mempunyai kewenangan untuk menentukan sendiri calon pendampingnya dalam Pilpres 2024.

Lanjut, supandi tegaskan keputusan Partai Gerindra, memberikan mandat kepada Pak Prabowo menjadi calon Presiden, mengenai siapa saja Partai politik sebagai mitra koalisi dan juga untuk Cawapresnya.

Ia menanggapi untuk saat ini baru Partai PKB yang berkoalisi dan pasangan untuk Cawapres itu sedang digodok oleh Partai Gerindra itu sendiri, untuk mengusung dan mendukung Prabowo sebagai Capres 2024, untuk yang lainnya masih dalam penjajakan, selanjutnya untuk Cawapres itu kewenangan Prabowo, kemungkinan Bulan Juli tahun 2023, akan disampaikan kepada masyarakat, kita lebih bersabar, Kata Supandi Anggota DPRD Kota Bekasi Dapil IV (Jatiasih – Jatisampurna).

Supandi mengatakan, untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 terus dilakukan konsolidasi, silaturahmi oleh pengurus, kader, simpatisan Partai, door to door ke masyarakat, serta bangun komunikasi dengan partai politik lain juga berjalan dengan baik.(Afa)