Warga Kampung Karang Umpu Way Kanan Terima Bansos

Warga Kampung Karang Umpu Way Kanan Terima Bansos
Warga Kampung Karang Umpu Way Kanan Terima Bansos. Foto Istimewa

Waykanan – Polsek Blambangan Umpu Polres Way Kanan sambangi warga Kampung Karang Umpu Kecamatan Blambangan Umpu guna menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan, Kamis (15/6/2023).

Kapolsek Blambangan Umpu Polres Way Kanan Kompol A Yudi Taba mendampingi Kapolres AKBP Teddy Rachesna, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke-77 serta bersilaturahmi dan berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat.

“Dengan bersilaturahmi bersama dengan warga mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Blambangan Umpu,” ujarnya.

Masyarakat yang menjadi prioritas menerima bantuan yakni Bonong (61) pekerjaan petani dan mbah Yami (52) warga Dusun Pemekaran Kampung Karang Umpu Kecamatan Blambangan Umpu kabupaten Way Kanan.

Menurut Yudi giat ini adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi, sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

Pihaknya pun menghimbau warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam segala kegiatan dan semoga bantuan ini sedikit dapat meringankan kebutuhan sehari hari.(Sah)