DAERAH  

THR ASN Halmahera Utara Mulai Dibayarkan

THR ASN Halmahera Utara Mulai Dibayarkan
Rymond Batawi selaku Kepala dinas Komunikasi Informasi dan Persandian sekaligus juru bicara Pemda Halmahera Utara. Foto Istimewa

Halut – Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara kini mulai membayar Tunjangan Hari Raya (THR) Aparatur Sipil Negera (ASN) lingkup pemerintahan setempat, Jumat (9/6/2023).

Hal ini secara langsung disampaikan langsung oleh Rymond Batawi selaku Kepala dinas Komunikasi Informasi dan Persandian sekaligus juru bicara Pemda Halmahera Utara.

“Pemda Halut mulai membayar THR ASN Halmahera Utara,” kata Rymond kepada awak media di Tobelo, kemari.

Menurutnya, bahwa untuk hari ini THR ASN yang sudah dibayarkan sebanyak 34 instansi dari 49 instansi di lingkup Pemda Halmahera Utara.

“Karna hari ini waktunya sangat pendek, jadi yang bisa dilayani baru sebanyak 34 instansi, sementara yang sisanya akan tetap dibayar,” kata dia.

Sementara beberapa instansi yang belum dilayani pada hari ini (Jumat), tutur Rymond meminta agar untuk tetap bersabar. Karna yang pastinya Pemda Halmahera Utara, akan tetap membayar THR tersebut.

“Bagi instansi yang belum menerima THR untuk tetap bersabar, karna minggu depan sudah pasti akan dibayarkan,” ungkapnya.(*)