Pengurus PWI Lampung Timur Dilantik

Pengurus PWI Lampung Timur Dilantik
Pengurus PWI Lampung Timur Dilantik. Foto Istimewa

Sukadana – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur masa bakti 2023-2026 dilantik, di gedung Pusiban, Komplek Pemda Lampung Timur, Rabu (7/6/2023).

Pengurus PWI Lampung Timur masa bakti 2023-2026 dinahkodai oleh Ketua Muklis, Sekretaris Chairudin, Bendahara Fahri. Dilangsungkan pula pelantikan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Lampung Timur periode 2023-2026.

“Ini kebahagian kami, karena pelantikan berjalan lancar. Menurut saya ini bentuk eksistensi PWI Lampung Timur yang berani menggelar pelantikan di Lampung Timur, karena sebelum-sebelumnya dilaksanakan di ibu kota Provinsi Lampung,” ujar Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah dalam sambutan usai melantik.

Wirahadikusumah mengemukakan, PWI Lampung Timur merupakan organisasi pers tertua dan terbesar di Indonesia, yang berdiri pada 1946, oleh karena itu, PWI di Lampung Timur harus memberi contoh yang baik kepada organisasi-organisasi pers yang lainnya.

“Wartawan anggota PWI harus menegakkan Kode Etik Pers,” pesannya.

Wirahadikusumah pun menyampaikan selamat kepada pengurus PWI dan IKWI Lampung Timur yang baru saja dilantik.

Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo menyampaikan selamat kepada pengurus PWI Lampung Timur yang baru dilantik.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus PWI dan IKWI yang dilantik, selamat bekerja membangun Lampung Timur melalui karya tulisnya,” ucapnya.

Bupati mengaku bangga dan mengapresiasi pelantikan PWI Lampung Timur periode 2023-2006, digelar di Lampung Timur.

“Saya mengapresiasi pelantikan ini digelar di Lampung Timur,” katanya.(Ant/Hen)