Pengendara Motor Asal Tiyuh Candra Mukti Tewas di Tempat Usai Ditabrak Truk

matahari
Korban kecelakaan di Jalan Raya Tiyuh Daya Asri, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat/Dok.Polres
Example 120x600

PANARAGAN – Kecelakaan adu kambing antara sepeda motor Yamaha Vixzon warna putih BE 4101 QL dan truk Mitsubishi BE 8545 UQ, dari arah yang berlawanan menyebabkan satu orang tewas di lokasi kejadian.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Tiyuh Daya Asri, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Kamis (15/12/2022), sekitar pukul 03.40 WIB.

Kasat Lantas Polres Tubaba Iptu Samsi Rizal, mennyebut, dari keterangan saksi mata, kecelakaan berawal dari truk Mitsubishi yang dikendarai oleh Jito (49) yang melaju dari arah Simpang PU diduga oleng dan masuk ke jalur berlawanan.

“Saat bersamaan, melaju sepeda motor Yamaha Vixion atas nama Solikin (28) dari arah Dayamurni. Dan terjadilah adu kambing tersebut,” kata Samsi.

“Pemilik mobil truk merupakan dari warga Tiyuh Way Sido, diduga menabrak sepeda motor dengan titik tabrak pada bagian depan sebelah kiri dengan kondisi jalan lurus, aspal mulus, cuaca cerah, dan tidak ada marka jalan,” jelas dia.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi motor terseret sejauh kurang lebih 18 meter, sehingga Solikin yang merupakan warga Tiyuh Candra Mukti meninggal dunia di lokasi kejadian

“Korban langsung kami bawa ke Rumah Sakit Asyyfa Dayamurni untuk dilakukan visum, yang kemudian dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelas dia.(MAR)