Cabor Binaraga Tanggamus Raih 2 Emas di Porprov 2022

matahari
Atlet Binaraga Kabupaten Tanggamus/Istimewa
Example 120x600

TANGGAMUS – Atlet Kabupaten Tanggamus terus berjuang di Cabang Olahraga Provinsi (Porprov) ke-IX, di balai Pertanian PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Minggu (11/12/2022).

Edi Suryanto, selaku atlet binaraga yang mendapat medali mewakili rekan-rekan atlit binaraga mengatakan, memasuki semi final binaraga hari ini Minggu (11/12/2022), para pejuang olahraga dari cabang binaraga Tanggamus berhasil mendapat medali yang berlaga di PKOR Way Halim Bandar Lampung.

“Cabor binaraga mendapat 2 medali emas, 2 medali perak, 2 mendali perunggu dari beberapa kelas yang di pertandingkan terahir hari sabtu ini yang di mana sudah berjuang menjadi pahlawan olahraga Kabupaten Tanggamus di PORPROV IX Bandar Lampung,” terang dia.

Sementara Suyanto, Kadispora selaku wakil ketua dua pelaksana KONI Porprov mengatakan, sampai saat ini perolehan medali sementara para Atlet cabor Kabupaten Tanggamus yang sudah berlaga sampai hari Jumat malam tanggal 11 Desember 2022, 45 mendali emas, 35 mendali perak, 57 mendali perunggu, artinya kerja keras dan percaya, dan peroses itu tidak menghianati hasil, dan pada hari ini dan hari Kamis tim cabor atlet panahan membuktikannya.

“Memasuki hari ke- 11, hari Minggu desember 2022, para pejuang olahraga dari 27 cabor porprov, Tanggamus akan menambah banyak mendali,” terang Suyanto

“Teruslah berlatih dan terus semangat, saya juga mengucapkan selamat para atlit cabor tanggamus untuk kerja keras dan percaya, yakin lah peroses itu tidak menghianati hasil, dan pada hari ini dan hari berikutnya adek adek semua membuktikannya,” harapnya.(WAN)