Reses Masa Sidang III 2022, Netti Hastuti Serap Aspirasi Warga Desa Sidomulyo

matahari
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Netti Hastuti, melaksanakan kegiatan Reses masa sidang ke III Tahun 2022 yang dilakukan di Desa Sidomulyo/Istimewa
Example 120x600

KOTABUMI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara, Netti Hastuti, melaksanakan kegiatan Reses masa sidang ke III Tahun 2022 yang dilakukan di Desa Sidomulyo, Kecamatan Tanjung Raja, Kamis (8/12/2022)

Dalam kegiatan tersebut di hadiri pula Dinas PUPR Lampung Utara yang merupakan mitra dari komisi III, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta masyarakat Desa Sidomulyo.

“Alhamdullilah, hari ini kami di Desa Sidomulyo dapat bersilahturahmi sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat setempat. Kami juga akan terus dan siap memperjuangkan segala aspirasi masyarakat,” jelas dia.

Netti juga menyampaikan, bahwa pada tahun 2023, Desa Sidomulyo, akan mendapatkan bantuan UPPO sebesar Rp200 juta atau bantuan unit pembuatan pupuk organik.

“Ini adalah berkat kerjasama dari Anggota DPR RI Alimin Abdullah. Desa Sidomulyo juga mendapatkan bantuan dana untuk pembangunan serta perbaikan jalan, semoga masyarakat selalu proaktif dapat memberikan saran dan usulannya kepada kami selaku wakil dari masyarakat dapil III,” ungkap dia.